Minggu, 14 September 2008

UNIQUE TOOLS


hello techno Lover ~ !

makin maju jaman makin canggih, liat aja perkembangan teknologinya. kayak yang bakal kalian baca di bawah ini. gadget yang super unik dan canggih juga.

PANIC USB

USB memang uda lumrah dengan bentuk yang lucu lucu ato malah simpel dan kecil. dan pastinya juga di lengkapi dengan kapasitas besar.
tapi buad USB yang satu ini lumayan unik, malah jarang.

barang unik ini untuk solusi sewaktu on-line di depan komputer. namanya USB panic, bentuknya sama seperti tombol emergency kebakaran.. tapi begitu di pencet, maka layar komputer kita akan menampilkan dokumen, atau gambar gambar yang kita inginkan dan dan menyembunyikan dokumen yang gag di inginkan.

kalo mau keterangan lebih lanjut, buka aja www.awaregeek.com




KOMPUTER ALIEN



Desainnya yang unik bisa menjadi trendsetter di kalangan komputer. teknologinyapun bakal jadi role mode buat komputer yg akan datang. tapi ni komputer lebih di rekomendasikan buad yang ngaku gamer abis sampai mati *DIE HARD GAMER*
namanya Acer Aspire Pred
ator. komputer ini kayak bukan dari bumi aja, karena desainya yang mirim ama alien di film-film. tapi gag cuma itu, di tambah jecanggihannya.
dengan NVIDIA 780i SLI dan 3-way SLI, komputer ini menawarkan empat grafik cards yang bisa di pasang secara bersamaan. dengan liquid cooling system yaitu sebuah tek
nologi yang menjaga sistem komputer tetap dingin.
pokoknya dengan segala kecanggihan
nya, predator adalah komputer untuk die hard gamers lah. dan buad harga, lumayan sii, perlu 20 jutaan. jadi nabung dulu ato sering ikut game competition aja biar dapet duit. hhe.






T-SHIRT Wi-Fi
, Kaos sensor Wi-Fi

Kaos bergambar, itu sih biasa. kaos nyala-nyala ato glow in the dark itu juga biasa. nah, kalo kaos pendeteksi Wi-Fi?
yap, kaos yang satu ini memang bener-bener beda ama yang lainnya. kalo kebetuulan kita jalan-jalan pake kaos ini dan melewati zono wi-fi, maka langsung otomatis kaos ini akan nyala dengan sendirinya. liat aja tampilanya, dari gambarnya aja udah bisa di pastikan, gelombang silnya akan treang benderang.
jadi jangan heran kalo ternyata orang-orang heran. dengan bantuan 3 baterai AAA, kaos ini bisa jadi koleksi gadget unik.
soal perawatan emang agak ribet. kalo mau nyuci, kita musti ngelepas boz di bagian belakang kaos.
mau beli? coba aja cek di www.thinkgeek.com harganya lumayan sii, 270.000 tapi itu udah termasuk ongkos kirim :)


wah, gimana ?
ada yang berminat ?
hhe ~
ok. segini dulu infonya. kalo ada yang baru ayotechno_crew bakal POSTING lagi deh.
=)

Salam Techno Lover !

Tidak ada komentar: