Senin, 10 November 2008

SEARCH ENGINE

Search angine adalah merupakan fasilitas untuk melakukan browsing yang di gunakan untuk mencari informasi dalam waktu singkat. dengan search engine kita hanya perlu memasukan keyword yang kita cari. agar hasil yang kita inginkan lebih terfokus, gunakan tanda petik (").

salah satu search engine :

Search Engine ASK adalah search enggine yang menyediakan media pencarian gambar, berita, dan segala sesuatu yang anda perlukan. tampilannya yang unik dan menarik menjadi nilai tambah untuk ASK. layout ASK yang dapat di ganti ganti. karena adanya fasilitas skin advanced.

              • gambar lauyot ASK


link :

www.ask.com


posted by:
chyntia P (XI.IPA2.05)

Search Engine adalah suatu portal website yang menyediakan informasi pencarian data-data yang dibutuhkan pengunjung internet.

Macam-macam search engine antara lain :

1. Search engine Google

Alamat web http://www.google.com

Google memiliki kecepatan akses yang baik , tetapi Google tidak menyediakan layanan e-mail gratis dan tidak menyediakan fasilitas video, mp3, dan sejenisnya.

2. Search Engine msn

Alamat web http://www.msn.com

msn jarang di pakai tetapi pencarian msn lebih lengkap dari pada Yahoo! dan Google.Keunggulan yang yang dimiliki berupa kategori-kategori dalam pemilihan pemilihan bentuk data yang akan di cari,misal : web, news,Images,desktop,dan lain-lain.

3. Search Engine Yahoo!

Alamat web http://www.yahoo.com

Yahoo! adalah pelopor search engine di dunia. Keunggulan Yahoo! dibandingkan dengan search engine yang lain adalah dapat mencari informasi dalam benda bergerak, misal: video,MP3,gambar animasi,musik,dan lainnya.Yahoo juga menyediakan e-mail gratis dan chatting.

By : Masrurotul Ainia Haz ( XI IA2/20)



Tidak ada komentar: